Sunday, 31 August 2008

bad habit..

okeh..entah knapa gw punya penyakit baru skrng: males.
tadi pagi gw udah bangun..trus tidur lagih...rencananya mo ada kumpul bwt lpj lapangan INKM. jam 10..udah siap jam 10..ko tiba2 ngantuk...tdr lagi..sgitu gampangnya gw kalah..

walhasil gw br dtng jm 12..(mak tlat 2 jam) dan di dpr udah sepi,,yg ada malah om2 kumisan tidur disitu..gw telpon heri, katanya lg d dlm sekre INKM. yaudalah gw turun, nemuin tu anak taunya lagi tidur.dan katnya ngumpul slese jm 11. yaaahh...

trus tai gw ngeliat kuda di taman ganesha ada yg berontak gtu..untung ga ada penumpangnya. trus si mamang2nya menjinaki gaya marlboro gtu..tapi cm sesaat. kemudian si kuda nendang pot beton yg ada di depan salman ampe jatohh..busett...jgn maen2 sm kudalah...

Tuesday, 26 August 2008

gyahahahaha..

sumpah.
ga kuat juga ya..
ngejalanin kaya gini..
prasaan asik2 aja seharian..tiba2 aja semua ancur karna kurang waktu 30 mnit dlm berinteraksi

saya punya kepentingan neng..dan itu urusan saya..
dan saya tau anda juga punya..dan saya sudah mau membuka diri utk mendengarkan..

memangnya salah ya klo aktifitas saya malem2??

huahhh..
penat.
entah sampai kapan begini...

*ngomongin apa coba??

Sunday, 24 August 2008

K.O.N.T.A.K. J.O.D.O.H.

Tau kontak jodoh??
Acara sabtu sore di sctv yg menarik bgt.
Jadi saking ga ada kerjaan yg lebih produktip lg, gw nonton tu acara.
Sebuah reality show yg pesertanya terdiri dari mbak2 dan mamank2 (serius,mbak2nya ada yg ga enak bgt diliat,,sori sedikit sarkastik—MCnya jg mamank2 sm mbak2)

Berikut hal2 yg gw dapetin dr nonton kontak jodoh:
-kameranya close up,bisa dipastikan ni acara dgn skenario, yg kurang cm 1, dubbing .skalian aja ngikutin sinetron2 primetime indosiar.
-make up tebal,tau lah.
-cewe2 mbak2 itu pake hotpants smua..hahaha..klh gaul ni cewe ITB..
-model rambut si cowo yg in skali..tp ga singkron sm muka
-cowo2 bergaya ala Kangen Band semua..ckckck..
-sinetronnya kliatan bgt, misalnya si cowo lg bertiga sm 2 cewe,dia kliatan bgt cm merhatiin 1 cewe.cewe satunya kliatan kesel dicuekin..(ngedumelnya berlebihan)
-ada cewe yg ga nyadar diri sok jual mahal ga nyadar muka pembokat
-lebih geblek lg cowo yg ’critanya’ suka sama tu cewe
-ada adegan 2 cowo yg berebut 1 cewe sampe berantem di kolem renang trus tiba2 ada lifeguardnya (bapak2 berewokan berseragam CS oren—jgn bayangin kyk di baywatch) nahan 1 cowo. Bolywood skali...
-Ada yg critanya cowocewe sam2 gagal dapetin pasangan..trus curhat2an..jd slng suka..(haha..win-win solution)
-semua setting bertempat di aquatic park dimana gtu..dan berasa amat berlebihan ketika mereka bilang ”pemandangannya indah ya..” sama ”pemandangannya kaya di Bali ya..” (????)
-aquatic parknya kyknya dibooking tu acara, soalnya sepi bgt.(reality show?)
-pas lg dinner gw no comment lah apa yg dipake si mbak2 sm si mamank2..udah kyk alay2 mo dugem di ciwalk.
-skali lagi,ada si cewe yg paling ga gw suka karna udah muka pembokat kerjanya marah2 jual mahal mulu..
-akhirnya gw ganti channel soalnya ga kuat ngeliat kehororan tu cewe..dan gw gatau hasil dari kontak jodoh tsb.

Friday, 22 August 2008

Td siang gw mampir d hms..dan ngedapetin brng menarik..selebaran gelap yg isiny menjudge inkm gagal..gw masi biasa2 aja krna mnurut gw slebaran itu wujud kpedulian massa kampus thdp inkm

Tp ada 1 hal yG gw ga suka..mereka bilang inkm acr yg ngambil sisa wktu dr acr rektorat,so inkm adlh acr rektorat..

Man?dangkal bner pemikiran si penulis.Pngen gw tampol aja..lo kira si aul ud ngelobi brp kli biar dpt wktu bwt kmahasiswaan kita?gila aj klo mw maen trobos wktu rektorat..bodoh tu namany..ga bljr ap dr oskm 2006?gagal bg 2006ny..liat sndiri anak2 yg klo g SO,hedon..g bnyk yg trtarik dgn kmahasiswaan

Maka dibentuklah pmb 2007..sbg ajang penyelamatan angktn 2007,wlaupun hny bs ngapa2in d sabuga..dan hal itu emng ada ekskalasiny..buktiny?man,opening mlm diijinin..ga mungkin tnpa krja keras aul dkk..salut.

Dan skrng..inkm tlah usai,tp smangatny,rohny,dan jiwany melekat d anak 2008..

Wednesday, 20 August 2008

Lagu yang "berbeda"

sedikit berbagi ttg lagu yg gw dengerin waktu wisnite (wisudaan-nite) HMS juli 2008. fyi, wisudaan kami bukanlah wisudaan yang mewah,apalagi hedon,mengingat udah dari wisudaan kmaren kami mengevaluasi diri agar stiap acara,setiap hal yg ada di wisnite tersebut haruslah memiliki makna dan kesinkronan dgn arah gerak si HMS, jgn hedon tanpa ada ekses yg membawa kebaikan organisasi. jgn beharap ada musik rock lagu2 yg sedang in,atau penampilan penari2 bencong dgn ampli2 bervoltase tinggi..jgn harap ada dekor gila2an yg ngabisin duit bnyk, jgn harap ada lighting gila2an, apalagi pesta fireworks. semua sederhana. panggung minjem gsg, backdrop minjem bekas backdrop gme-nya apres, karpet punya sendiri, lampu minjem sana sini, akustikan..
dan tiba2 ada slot waktu bwt bang Kop (Hokkop Situngkir) tokoh sipil 98 yg idealis bgt,, dy bikin slide refleksi yg isinya diantaranya lirik lagu2 yg dinyanyikan bersama2 nantinya..
inilah 2 diantaranya..


Menitip Mati (Mukti-Mukti)
Memahami mata yang kau pejamkan
adalah pulau yang jauh, di ufuk timur, matahari..
matahari..
kita yang masih bertani
berdiri menatap matahari
menitip mati,
melumat sepi,
esok pagi,
Revolusi..

merupakan lagu yang "nancep" banget di hati, ketika dinyanyiin sama bang kop, bang jolie (dgn pnuh penghayatan),hebru, sm sypa lagi tu gw lupa..bner2 bikin wisnite ngena bgt..lagu ttg petani yg menanti revolusi, yg mungkin hanya kita (mahasiswa) yg mampu melakukannya..



Cahaya Bulan (Eross)

Perlahan sangat pelan hingga terang kan menjelang
Cahaya kota kelam mesra menyambut sang petang
Di sini ku berdiskusi dengan alam yang lirih
Kenapa matahari terbit menghangatkan bumi?


Aku orang malam yang membicarakan terang
Aku orang tenang yang menentang kemenangan oleh pedang

Perlahan sangat pelan hingga terang kan menjelang
Cahaya nyali besar mencuat runtuhkan badai
Di sini ku berdiskusi dengan alam yang lirih
Kenapa indah pelangi tak berujung sampai di bumi?


Aku orang malam yang membicarakan terang
Aku orang tenang yang menentang kemenangan oleh pedang


Cahaya bulan menusukku, dengan ribuan pertanyaan
Yang takkan pernah kutahu, di mana jawaban itu
Bagai letusan berapi, bangunkanku dari mimpi
Sudah waktunya berdiri, mencari jawaban kegelisahan hati

Terangi dengan cinta di gelapku
Ketakutan melumpuhkanku
Terangi dengan cinta di sesatku
Di mana jawaban itu?

klo ga slh salah satu lagu di album soe hok gie..pertama dnger dari mas agam danlap ganteng wktu kita mlm2 duduk2 dpn dpr sambil ngulik2 lagu yg mw diciptain..taunya pas wisnite kluar ni lagu..fantastik.