Sunday, 24 August 2008

K.O.N.T.A.K. J.O.D.O.H.

Tau kontak jodoh??
Acara sabtu sore di sctv yg menarik bgt.
Jadi saking ga ada kerjaan yg lebih produktip lg, gw nonton tu acara.
Sebuah reality show yg pesertanya terdiri dari mbak2 dan mamank2 (serius,mbak2nya ada yg ga enak bgt diliat,,sori sedikit sarkastik—MCnya jg mamank2 sm mbak2)

Berikut hal2 yg gw dapetin dr nonton kontak jodoh:
-kameranya close up,bisa dipastikan ni acara dgn skenario, yg kurang cm 1, dubbing .skalian aja ngikutin sinetron2 primetime indosiar.
-make up tebal,tau lah.
-cewe2 mbak2 itu pake hotpants smua..hahaha..klh gaul ni cewe ITB..
-model rambut si cowo yg in skali..tp ga singkron sm muka
-cowo2 bergaya ala Kangen Band semua..ckckck..
-sinetronnya kliatan bgt, misalnya si cowo lg bertiga sm 2 cewe,dia kliatan bgt cm merhatiin 1 cewe.cewe satunya kliatan kesel dicuekin..(ngedumelnya berlebihan)
-ada cewe yg ga nyadar diri sok jual mahal ga nyadar muka pembokat
-lebih geblek lg cowo yg ’critanya’ suka sama tu cewe
-ada adegan 2 cowo yg berebut 1 cewe sampe berantem di kolem renang trus tiba2 ada lifeguardnya (bapak2 berewokan berseragam CS oren—jgn bayangin kyk di baywatch) nahan 1 cowo. Bolywood skali...
-Ada yg critanya cowocewe sam2 gagal dapetin pasangan..trus curhat2an..jd slng suka..(haha..win-win solution)
-semua setting bertempat di aquatic park dimana gtu..dan berasa amat berlebihan ketika mereka bilang ”pemandangannya indah ya..” sama ”pemandangannya kaya di Bali ya..” (????)
-aquatic parknya kyknya dibooking tu acara, soalnya sepi bgt.(reality show?)
-pas lg dinner gw no comment lah apa yg dipake si mbak2 sm si mamank2..udah kyk alay2 mo dugem di ciwalk.
-skali lagi,ada si cewe yg paling ga gw suka karna udah muka pembokat kerjanya marah2 jual mahal mulu..
-akhirnya gw ganti channel soalnya ga kuat ngeliat kehororan tu cewe..dan gw gatau hasil dari kontak jodoh tsb.

2 comments:

mallorina said...

Hahaa...dasar gila luh!
Eh gw juga suka nontonin kontak jodoh loh! Cuma buat ngetawain cowo-cewe stress yang nyari pacar dengan jalur instan.
Paling basi kalo uda pada bilang "aku sayang kamu". BAH! Ketemu juga baru, uda bilang sayang2??!! Hahaaa...

Eh, gw juga link blog lw loh! Kocak2 sih! Hehee...

mallorina said...

Hahaa...dasar gila luh!
Eh gw juga suka nontonin kontak jodoh loh! Cuma buat ngetawain cowo-cewe stress yang nyari pacar dengan jalur instan.
Paling basi kalo uda pada bilang "aku sayang kamu". BAH! Ketemu juga baru, uda bilang sayang2??!! Hahaaa...

Eh, gw juga link blog lw loh! Kocak2 sih! Hehee...