Friday, 22 August 2008

Td siang gw mampir d hms..dan ngedapetin brng menarik..selebaran gelap yg isiny menjudge inkm gagal..gw masi biasa2 aja krna mnurut gw slebaran itu wujud kpedulian massa kampus thdp inkm

Tp ada 1 hal yG gw ga suka..mereka bilang inkm acr yg ngambil sisa wktu dr acr rektorat,so inkm adlh acr rektorat..

Man?dangkal bner pemikiran si penulis.Pngen gw tampol aja..lo kira si aul ud ngelobi brp kli biar dpt wktu bwt kmahasiswaan kita?gila aj klo mw maen trobos wktu rektorat..bodoh tu namany..ga bljr ap dr oskm 2006?gagal bg 2006ny..liat sndiri anak2 yg klo g SO,hedon..g bnyk yg trtarik dgn kmahasiswaan

Maka dibentuklah pmb 2007..sbg ajang penyelamatan angktn 2007,wlaupun hny bs ngapa2in d sabuga..dan hal itu emng ada ekskalasiny..buktiny?man,opening mlm diijinin..ga mungkin tnpa krja keras aul dkk..salut.

Dan skrng..inkm tlah usai,tp smangatny,rohny,dan jiwany melekat d anak 2008..