Monday, 22 September 2008

Lagilagi...

Pernah ngerasa dikecewakan?
Ketika lo udah merencanakan memberikan sesuatu yg spesial tapi tiba2 dituduh yang ngga2?

yahh..
barusan gw gitu..
bikin ngamuk ni ati..
ksel.

Friday, 12 September 2008

PUASA: Momen untuk mendoakan, bukan menyumpah..

SALAH SATU HARI PUASA GW YANG TERBURUK.

bangun pagi2..harusnya gw kuliah jam 8..dosen si BamBud..tlat stengah jam.
kuliah sampe jam 9 dan ga ngedapetin apa2..

ke pasar jumat, niatnya nyari jam abal yg keren..ternyata ga ada yg cocok dgn selera hati.
nyari CD photoshop,,tapi stelah dipikir2 ga perlu..
akhirnya gw anex stelah janjian sama si dissa jam 10 buat PRS (perubahan rencana studi).buat yg ga tau PRS jadi PRS itu adalah ngeganti kuliah kita di tengah2 semester.yagitulah..

Sampe disana gw terkesima dgn antrean PRS yang naujubilah..udah kyk pengondisian 2008 di lapangan cc..berlebihan (ato bahasa g4ulnya lebay)
akhirnya gw pasrahkan utk ngantri bareng di antrean kedua dari paling kanan (info ga penting).

Lama
.

orang yg ngantri di sebelah kanan gw (logikanya adalah barisan paling kanan) udah nun jauh di depan sementara gw nyaris ga gerak masi di blakang. buset ni yg jaga kakek2 ama nenek2 kli yahh..

tapi ku tetap sabar menanti, sambil berdoa biar yg kanan tiba2 macet.(ga ngepek ke antrean gw,,tapi cukup bikin seneng)
menanti..
menanti..
langkah
demi
langkah
akhirnya sampe juga di depan loket.
fiuhh..usaha gw ngantri terbayar sudahh..
si dissa udah dapet KTM baru tiba2 bapak2-yg-saking-lambetnya-kerja-sampe2-gw-kira-kakek2 tsb ngembaliin KSM lama gw seraya berkata santai
Belum diapprove sama walinya..
FAK.SYIT.keluarlah kata2 haram itu dll seketika di siang bolong bulan yg suci ini.
WOY H*****N NGAPAIN AJA KOW HABIS AKU PERWALIAN KMAREEN???
sampe hari ni belom diapprove onlen juga.
gw telpon doi (ibu kaprodi yg walo masi tua tetep bohai dan modis)
keluarlah awak dari antrean,,cabut ke kosan dulu bwt jumatan (karna percaya klo ngantre lg bakal dongkol karna barisan kepotong jumatan..)

stelah jumatan yg kilat (ampun gw nyampe spot solat udah rukuk rakaat 1),,gw ke kosan lg dan bergegas ke anex bwt PRS ditemani dissa yg ga ada kerjaan..oiyah sebelomnya gw telpon si ibu bwt mastiin klo si ibu udah ngapprove..

buru2 gw ke anex dan ngantri lagi kyk mo pengondisian di plawid (apa bedanya ama di lap. cc?) dgn bumbu2 banyaknya mahasiswi cantik disana (ko yg PRS cantik2 ya?).
dan akhirnya ngedapetin tu KSM baru.
cape.
kpanasan.
ketek basah.
ga kuliah rekpram deh gw...

* bwt bu H*****n yg cantik,,saya tak bermaksud apa2 ke ibu ko..cuma mo saran si ibu jgn milih2 ngapprove anak yg IPnya bagus aja donkk..gini2 saya kan juga anak ibu..(diucapkan dgn nada sendu ala anak tiri yg diperlakukan tak senonoh oleh ibu tirinya di sinetron2 indonesia)

Thursday, 11 September 2008

KesaLL

huaaaaahhhhh...
SERBA SALAH
JUJUR SALAH
BOHONG SALAH

DIMANAKAH BISA KUDAPATKAN KEIKHLASAN?

Tuesday, 9 September 2008

Kangen Band- DOY

Sejenak ku terdiam dan membisu
Membuatku lelah dan tanpa arah
Coba mengertilah, coba pahamilah
Arti cinta sesungguhnya

Dan letakkan hatimu di sini
Ku berjanji kau tak ’kan kusakiti
Sejuk sepi sedang dan tanyakan bintang
Hanya kaulah yang ku sayang

Ku latih kau terbang di atas awan
Agar kau tegar dan tak terkalahkan
Jadilah jagoan seperti yang kuinginkan
Agar dapat kubanggakan

Namun sikapmu kini telah berubah
Membuatku resah dan serba salah
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
Katakanlah hei kekasih

Reff:
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Apa yang kau inginkan telah aku lakukan
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
Coba kau katakan apa yang kau inginkan


*hahahaha...band asal Lampung (sama kaya bokap gw)..bagian paling gw suka : "jadilah jagoan, seperti yang kuinginkan.."-->gile lo kire jd power ranger???

teruntuk yang tersakiti

bingung hidup harus digimanain.
kata orang, jalani hidupmu sesukamu.
tapi ga bisa juga.
lo harus peduli sama yg laen.
tapi gw egois.
nyakitin laennya pasti.
tapi ini suara hati.
gatau lah.
orang2 pasti bilang ini jahat.
huff..
hidup.
ada bandit
ada ksatria
mungkin si bandit adalah ksatria,
vice versa.

kutahu semua kebaikanmu, semua maksud baikmu. dan aku salah di beberapa hal. hanya ingin mengungkapkan saja ko..

Thursday, 4 September 2008

C.V.

-Lahir di sebuah kota administratif Bogor, di Depok. di akte namanya Bogor. masalah terjadi ketika sekarang Depok jadi Kotamadya sendiri, penulis bingung lahir di kota Bogor atau Depok, sehingga memutuskan untuk selelu menulis Bogor.


-Masuk TK Ananda UT, cuma setaun karna sama bu gurunya boleh milih mo "nol besar" apa "nol kecil",sebagai anak kecil normal gw suka yg besar2..maka otomatis langsung masuk "nol besar".
membawa makanan indomie goreng yg nyeplak di tempat makanan klo siang2 dibuka, sempet juga ngetren indomi rebus gapake kuah yg aga enek. tempat minum snoopy warna kuning yg klo dipencet kluar tempat nyedotnya..


-Masuk SD Dharma Karya UT, jadi jago gambar di ekskul gambar..

kelas 1: 3 Cawu dapet rangking 5.merasakan ganasnya Bu (duh lupa) pokoknya suka ngelempar2 spidol sambil ngomong "per-ha-ti-kan!"

kelas 2: rangking 3,trus 2,trus 3 diajar Bu Iis

kelas 3: rangking 2, trus 3, trus 2 diajar Bu Susi

kelas 4: rangking 1 trus (thx tu bu Erni,,love u so much bu..skrng dmana ya..)--klo ga slah gw jadi idola kelas dan dengar desasdesus disukain sama Ines dan Dina..hahah.yg ines cantik.XD.tapi gw yg bego malah selalu marah2 klo digosipin gtu. gw juga marah klo diledekin "rizqy pinter..".haha. narsis abis.
kemudian penulis pindah ke Malang karna bokap dimutasi


-Masuk SD Blimbing 3 Malang: sebuah SD yg sejuk ,indah,dan bersih, namun klasik. bwt masuk harus pake bel yg kaya gentong dipukul2..piketnya ekstrim:sampe ngepel2,,but we enjoyed it.
kelas 5: rangking 6,trus rangking 2. klo ga salah udah sistem semester. ketarketir sama plajaran bahasa jawa,apalagi nulis aksara jawanya..(wali kelas Bu Ir yg galak kadang2)

kelas 6: rangking 2, rangking 2. ga bisa nomer 1 gara2 terganjal sama Laras Ayu Gayatri yang rajin dan punya tradisi bagus slalu rangking 1 dari klas 1. diajar dgn sangat militan oleh Pak Koko (yg suka nyubit tangan ampe biru)
pernah juga jadi ketua kelas dan sgt tidak tegas sampe dimarahin parah sama pak koko..
dan NEM saya 46.00 dari 5 mata pelajaran,matematikanya 10..


-masuk SMPN 3 Malang.kelas 1: 1 of unforgettable moment in my life.segeng sama Awang, Joko, sm Azis dan ngapa2in selalu bersama. nyontek bareng,,haha (sampe ketauan dan kita sepakat klo si bapak punya "ilmu").ngata2 in Firman si sarung bau,suara kacau penyanyi ebiet g ade.ngeganggu2 org solat sampe si anggoro di tampol pak Zamhuri ampe muter 360drajat.

kelas 2:SUCKS! kelas unggulan dmana gw dpt rangking kedua dr bwh, tmen2 yg kompetitif,jujur(ga bs diajak nyontek). tmen2 yg egois dan "ngebuang" gw. fak lah.


-pindah lg ke SMP 85 JKT.kelas 3: gw dipanggil malang. dan pake clana SMP yg sexy bgt (pdhl di malang tergolong panjang).lg ngetren sih celana sedengkul.
gw masi autis dan cm ngiler klo ngeliat cewe2 sexy pasangannya anak basket ato geng "scan****nt" di skolah..
dan gw masi rajin..lulus dgn NEM 26.00 ,lagi2 dgn nilai matematik 10


-Insan Cendekia Serpong berjaya..:kelas 1: sekamar satrio, anki, sm BT. rajin blajar dan jarang maen. makanya rangking gw bagus. MOS bikin gw dipanggil "entel".
kerjaan sehari2: memerhatikan bagaimana seorang satrio hidup, cara belajarnya, lagu2 yg didengarkannya.haha.
kepuasan tertinggi: bisa ngalahin nilai Satrio dlm suatu ujian biologi.

kelas 2:2-4 yg sgt pendiam. semula dipimpin pak dayun (yg bikin kita pengan bikin nama kelas abu jerawat:anak buah jenggot tak terawat),trus miss Oke tp pindah. akhirnya pak bahrul ulum yg lmyn bijak.skamar sama Ulil, Manyu, Aidil. bermain2 dgn Ulil Amri yg murah senyum. awal kehancuran akademik. sering2 buka mbs maen2 gitar.
diadu domba ke fasum (taulah knapa,hehe).tp trus terang gw ga ngerti knapa gw diadu domba.bego amat.
OSIS became suxx.gw org yg punya kemauan bwt berorganisasi sgt2 tdk terfasilitasi. mulanya ga masuk OSIS.sterusnya gw di kepanitiaan cm jadi perlengkapan/PLKP/properti/logistik. bisa dibilang, cewe ade klas IC yg gw kenal dikit bgt.
gwnya juga sih yg dulu emng ketutup bgt.

kelas 3: 3-2 yg heboh dgn Pu-Yi. orang tua angkatan 45 yg masi SMA. tdk terlalu tinggi tapi larinya kencang (halus bgt bahasa gw).
Hobi: futsal
kesukaan: cabut ke perpus. FS masa jaya2nya. gambar2 latian bwt FSRD
tak disukai: plajaran eksak. apalagi KIMIA.Mampus kan gw anak IPA yg mo masuk ITB gtu..
gw sempet was2 matematik gw ga lulus (ekstrim kan dr 10 mulu sampe khawatir ga lulus?).sampe nazar seminggu puasa. dan yg gw lakuin cm gambar2 situasi biar bisa masuk SR ngambil DP ato DKV.
diterima di teknik sipil ITB, USM 1.


-IiiiiTeBeeeeee...

taun pertama:
ikut OSKM 2006 donks...dan terharu waktu tu bendera raksasa ada diatas kepala gw. FTSL sgt menyenangkan. bikin gw lupa masa SMA yg suram. gw merubah diri gw dari yg pemalu jadi lebih asik. haha. futsal mulu, makan2 traktir2an temen sekelas. kompak dah warsoma-class.
LFM..bikin film TA yg paling seru dan penuh kenangan. ada kasus brantem di timbel, mobil alvin yg ekstrim,sampe bloopers of the year..si ijul.
PMB 2007. so many story to tell. mule dari gimane gw bisa kepilih jadi bendera yg eksis,asik lah..temennya jadi banyak. dan sakit ati.haha.
kebodohan dlm percintaan?? ada lah. terlihat seperti PDKT tp ternyata dianggap pertemanan biasa.haha.brusaha setulus mungkin (dgn pengorbanan yg dinikmati) tapi bertepuk sebelah tangan.katanya sih doi (ciee doi) bkl berubah klo pacaran.haha.whatever lah. emng nasip.
keterima di sipil.

taun ke-2:
gw jadian pertama kali seumur idup.asem-garem-manis-pait dunia percintaan sesungguhnya berasa. pokoknya warna-warni dahh.bnyk hal2 manis tp ada juga hal2 pait di dunia ini.
kuliah di sipil. dosen yg asik. mulai blajar nitip absen dan nyontek lagi(bandel).
KAMI SIPIL 2006! PUTRA PUTRI PILIHAN GANESHA...lagu angkatan, gw slh satu penciptanya..hehe.
kaderisasi yg singkat dan terfollow up melalui makrab, wisudaan, dll. sebuah kultur keras yg ekstrim dibanding LFM yg hura2.

taun ke-3:
jadi danlap INKM 2008. ga kepikiran bgt sebelumnya. iseng2 yg ngebawa gw ke dunia kemahasiswaan. dunia rakyat jelata yg harus diperhatikan. dunia cinta Indonesia.

huah cape.udah segini dulu. bnyk bgt gila.

FYI: beberapa mungkin ada cerita lengkapnya,,buka aja di blog lama gw: http://rockoutonline.blog.friendster.com/

Wednesday, 3 September 2008

Hey Hey..

ckckckc...
hmmmm...
huaahhhggghhhh...
hem.

someone want me to pay attention but did it with a wrong way..

hahaha
huhuhu
hufff..
....