Thursday, 4 September 2008

C.V.

-Lahir di sebuah kota administratif Bogor, di Depok. di akte namanya Bogor. masalah terjadi ketika sekarang Depok jadi Kotamadya sendiri, penulis bingung lahir di kota Bogor atau Depok, sehingga memutuskan untuk selelu menulis Bogor.


-Masuk TK Ananda UT, cuma setaun karna sama bu gurunya boleh milih mo "nol besar" apa "nol kecil",sebagai anak kecil normal gw suka yg besar2..maka otomatis langsung masuk "nol besar".
membawa makanan indomie goreng yg nyeplak di tempat makanan klo siang2 dibuka, sempet juga ngetren indomi rebus gapake kuah yg aga enek. tempat minum snoopy warna kuning yg klo dipencet kluar tempat nyedotnya..


-Masuk SD Dharma Karya UT, jadi jago gambar di ekskul gambar..

kelas 1: 3 Cawu dapet rangking 5.merasakan ganasnya Bu (duh lupa) pokoknya suka ngelempar2 spidol sambil ngomong "per-ha-ti-kan!"

kelas 2: rangking 3,trus 2,trus 3 diajar Bu Iis

kelas 3: rangking 2, trus 3, trus 2 diajar Bu Susi

kelas 4: rangking 1 trus (thx tu bu Erni,,love u so much bu..skrng dmana ya..)--klo ga slah gw jadi idola kelas dan dengar desasdesus disukain sama Ines dan Dina..hahah.yg ines cantik.XD.tapi gw yg bego malah selalu marah2 klo digosipin gtu. gw juga marah klo diledekin "rizqy pinter..".haha. narsis abis.
kemudian penulis pindah ke Malang karna bokap dimutasi


-Masuk SD Blimbing 3 Malang: sebuah SD yg sejuk ,indah,dan bersih, namun klasik. bwt masuk harus pake bel yg kaya gentong dipukul2..piketnya ekstrim:sampe ngepel2,,but we enjoyed it.
kelas 5: rangking 6,trus rangking 2. klo ga salah udah sistem semester. ketarketir sama plajaran bahasa jawa,apalagi nulis aksara jawanya..(wali kelas Bu Ir yg galak kadang2)

kelas 6: rangking 2, rangking 2. ga bisa nomer 1 gara2 terganjal sama Laras Ayu Gayatri yang rajin dan punya tradisi bagus slalu rangking 1 dari klas 1. diajar dgn sangat militan oleh Pak Koko (yg suka nyubit tangan ampe biru)
pernah juga jadi ketua kelas dan sgt tidak tegas sampe dimarahin parah sama pak koko..
dan NEM saya 46.00 dari 5 mata pelajaran,matematikanya 10..


-masuk SMPN 3 Malang.kelas 1: 1 of unforgettable moment in my life.segeng sama Awang, Joko, sm Azis dan ngapa2in selalu bersama. nyontek bareng,,haha (sampe ketauan dan kita sepakat klo si bapak punya "ilmu").ngata2 in Firman si sarung bau,suara kacau penyanyi ebiet g ade.ngeganggu2 org solat sampe si anggoro di tampol pak Zamhuri ampe muter 360drajat.

kelas 2:SUCKS! kelas unggulan dmana gw dpt rangking kedua dr bwh, tmen2 yg kompetitif,jujur(ga bs diajak nyontek). tmen2 yg egois dan "ngebuang" gw. fak lah.


-pindah lg ke SMP 85 JKT.kelas 3: gw dipanggil malang. dan pake clana SMP yg sexy bgt (pdhl di malang tergolong panjang).lg ngetren sih celana sedengkul.
gw masi autis dan cm ngiler klo ngeliat cewe2 sexy pasangannya anak basket ato geng "scan****nt" di skolah..
dan gw masi rajin..lulus dgn NEM 26.00 ,lagi2 dgn nilai matematik 10


-Insan Cendekia Serpong berjaya..:kelas 1: sekamar satrio, anki, sm BT. rajin blajar dan jarang maen. makanya rangking gw bagus. MOS bikin gw dipanggil "entel".
kerjaan sehari2: memerhatikan bagaimana seorang satrio hidup, cara belajarnya, lagu2 yg didengarkannya.haha.
kepuasan tertinggi: bisa ngalahin nilai Satrio dlm suatu ujian biologi.

kelas 2:2-4 yg sgt pendiam. semula dipimpin pak dayun (yg bikin kita pengan bikin nama kelas abu jerawat:anak buah jenggot tak terawat),trus miss Oke tp pindah. akhirnya pak bahrul ulum yg lmyn bijak.skamar sama Ulil, Manyu, Aidil. bermain2 dgn Ulil Amri yg murah senyum. awal kehancuran akademik. sering2 buka mbs maen2 gitar.
diadu domba ke fasum (taulah knapa,hehe).tp trus terang gw ga ngerti knapa gw diadu domba.bego amat.
OSIS became suxx.gw org yg punya kemauan bwt berorganisasi sgt2 tdk terfasilitasi. mulanya ga masuk OSIS.sterusnya gw di kepanitiaan cm jadi perlengkapan/PLKP/properti/logistik. bisa dibilang, cewe ade klas IC yg gw kenal dikit bgt.
gwnya juga sih yg dulu emng ketutup bgt.

kelas 3: 3-2 yg heboh dgn Pu-Yi. orang tua angkatan 45 yg masi SMA. tdk terlalu tinggi tapi larinya kencang (halus bgt bahasa gw).
Hobi: futsal
kesukaan: cabut ke perpus. FS masa jaya2nya. gambar2 latian bwt FSRD
tak disukai: plajaran eksak. apalagi KIMIA.Mampus kan gw anak IPA yg mo masuk ITB gtu..
gw sempet was2 matematik gw ga lulus (ekstrim kan dr 10 mulu sampe khawatir ga lulus?).sampe nazar seminggu puasa. dan yg gw lakuin cm gambar2 situasi biar bisa masuk SR ngambil DP ato DKV.
diterima di teknik sipil ITB, USM 1.


-IiiiiTeBeeeeee...

taun pertama:
ikut OSKM 2006 donks...dan terharu waktu tu bendera raksasa ada diatas kepala gw. FTSL sgt menyenangkan. bikin gw lupa masa SMA yg suram. gw merubah diri gw dari yg pemalu jadi lebih asik. haha. futsal mulu, makan2 traktir2an temen sekelas. kompak dah warsoma-class.
LFM..bikin film TA yg paling seru dan penuh kenangan. ada kasus brantem di timbel, mobil alvin yg ekstrim,sampe bloopers of the year..si ijul.
PMB 2007. so many story to tell. mule dari gimane gw bisa kepilih jadi bendera yg eksis,asik lah..temennya jadi banyak. dan sakit ati.haha.
kebodohan dlm percintaan?? ada lah. terlihat seperti PDKT tp ternyata dianggap pertemanan biasa.haha.brusaha setulus mungkin (dgn pengorbanan yg dinikmati) tapi bertepuk sebelah tangan.katanya sih doi (ciee doi) bkl berubah klo pacaran.haha.whatever lah. emng nasip.
keterima di sipil.

taun ke-2:
gw jadian pertama kali seumur idup.asem-garem-manis-pait dunia percintaan sesungguhnya berasa. pokoknya warna-warni dahh.bnyk hal2 manis tp ada juga hal2 pait di dunia ini.
kuliah di sipil. dosen yg asik. mulai blajar nitip absen dan nyontek lagi(bandel).
KAMI SIPIL 2006! PUTRA PUTRI PILIHAN GANESHA...lagu angkatan, gw slh satu penciptanya..hehe.
kaderisasi yg singkat dan terfollow up melalui makrab, wisudaan, dll. sebuah kultur keras yg ekstrim dibanding LFM yg hura2.

taun ke-3:
jadi danlap INKM 2008. ga kepikiran bgt sebelumnya. iseng2 yg ngebawa gw ke dunia kemahasiswaan. dunia rakyat jelata yg harus diperhatikan. dunia cinta Indonesia.

huah cape.udah segini dulu. bnyk bgt gila.

FYI: beberapa mungkin ada cerita lengkapnya,,buka aja di blog lama gw: http://rockoutonline.blog.friendster.com/

3 comments:

nadia said...

lucu.... ^.^

devitaelandi said...

pernah sekolah di SMP 3 Malang juga bang? abang adalah orang ketiga di HMS yang ternyata satu almamater SMP sama aku. dunia terlalu sempit lah

ajoule said...

waahh..ternyata muridnya bu ir sama pak koko juga toh.. hahaha