Friday, 12 September 2008

PUASA: Momen untuk mendoakan, bukan menyumpah..

SALAH SATU HARI PUASA GW YANG TERBURUK.

bangun pagi2..harusnya gw kuliah jam 8..dosen si BamBud..tlat stengah jam.
kuliah sampe jam 9 dan ga ngedapetin apa2..

ke pasar jumat, niatnya nyari jam abal yg keren..ternyata ga ada yg cocok dgn selera hati.
nyari CD photoshop,,tapi stelah dipikir2 ga perlu..
akhirnya gw anex stelah janjian sama si dissa jam 10 buat PRS (perubahan rencana studi).buat yg ga tau PRS jadi PRS itu adalah ngeganti kuliah kita di tengah2 semester.yagitulah..

Sampe disana gw terkesima dgn antrean PRS yang naujubilah..udah kyk pengondisian 2008 di lapangan cc..berlebihan (ato bahasa g4ulnya lebay)
akhirnya gw pasrahkan utk ngantri bareng di antrean kedua dari paling kanan (info ga penting).

Lama
.

orang yg ngantri di sebelah kanan gw (logikanya adalah barisan paling kanan) udah nun jauh di depan sementara gw nyaris ga gerak masi di blakang. buset ni yg jaga kakek2 ama nenek2 kli yahh..

tapi ku tetap sabar menanti, sambil berdoa biar yg kanan tiba2 macet.(ga ngepek ke antrean gw,,tapi cukup bikin seneng)
menanti..
menanti..
langkah
demi
langkah
akhirnya sampe juga di depan loket.
fiuhh..usaha gw ngantri terbayar sudahh..
si dissa udah dapet KTM baru tiba2 bapak2-yg-saking-lambetnya-kerja-sampe2-gw-kira-kakek2 tsb ngembaliin KSM lama gw seraya berkata santai
Belum diapprove sama walinya..
FAK.SYIT.keluarlah kata2 haram itu dll seketika di siang bolong bulan yg suci ini.
WOY H*****N NGAPAIN AJA KOW HABIS AKU PERWALIAN KMAREEN???
sampe hari ni belom diapprove onlen juga.
gw telpon doi (ibu kaprodi yg walo masi tua tetep bohai dan modis)
keluarlah awak dari antrean,,cabut ke kosan dulu bwt jumatan (karna percaya klo ngantre lg bakal dongkol karna barisan kepotong jumatan..)

stelah jumatan yg kilat (ampun gw nyampe spot solat udah rukuk rakaat 1),,gw ke kosan lg dan bergegas ke anex bwt PRS ditemani dissa yg ga ada kerjaan..oiyah sebelomnya gw telpon si ibu bwt mastiin klo si ibu udah ngapprove..

buru2 gw ke anex dan ngantri lagi kyk mo pengondisian di plawid (apa bedanya ama di lap. cc?) dgn bumbu2 banyaknya mahasiswi cantik disana (ko yg PRS cantik2 ya?).
dan akhirnya ngedapetin tu KSM baru.
cape.
kpanasan.
ketek basah.
ga kuliah rekpram deh gw...

* bwt bu H*****n yg cantik,,saya tak bermaksud apa2 ke ibu ko..cuma mo saran si ibu jgn milih2 ngapprove anak yg IPnya bagus aja donkk..gini2 saya kan juga anak ibu..(diucapkan dgn nada sendu ala anak tiri yg diperlakukan tak senonoh oleh ibu tirinya di sinetron2 indonesia)

2 comments:

mira said...

elo sih gan g sigap. gua langsung di approve tuh sm si ibu. soalnya gua udh PRS OL dr hari selasa. pdhl IPK gua lebih kecil drpd lo.
malah nyari jam g4ul di pasar jumat. pas gua goda2in ala mang2 'ganteng2', cepet lo nengoknya. kalo PRS aja g sigap. ckckckck
-vita

muhammad rizqy anandhika said...

anjir..siapa yg nengok dipanggil "ganteng"? gw nengok ada yg manggil "gan"...
gw jg baru PRS hari itu gara2 habis mikirin strategi gw gimana vit..