Monday, 20 October 2008

blajar belum mampu, tidur pun segan

beuh..habis ngerjain anstruk yg sampe j-sekian (baca: j min sekian) master anak2 masih terus diupdate..akhirnya slese juga tu nomer 11 yg panjaang bgt.

mengingat2 soal 'keinginan' gw bwt memperbaiki IP yg nyambungnya ke metode gw blajar..kyknya masih sangat kurang berdisiplin utk serius blajar..

padahal target IP saya ga muluk2: 3 aja pliiss. kasian ni seumur2 di itb ga pernah dapet 3..makanya sebelom kburu desperate klo2 kebanyakan IP 2 dan susah naekin IPKnya meningan gw perbaiki dr skarang...masi separo perjalanan ko..

dan tadi niatnya tidur,,malah jadi nonton 'mata-mata' (another (un)reality show di rcti yg sok2 hi-tech dgn penyadapan, spy2 ga perlu, dan mobil yg bisa streaming kamera..ga penting bgt dah peralatannya..lalu hasil mata2 diberikan ke klien dlm format vcd..haha.

hmm..UTS beton di depan mata cuy..dan gw masi enol.bego yah..huah..smangatsmangatsmangat!!

oiya.smangat jg bwt yg lagi menjalani UTS..

salam hangat,
muhammad rizqy anandhika
mahasiswa S-1 jurusan teknik sipil ITB

No comments: