Sunday, 2 November 2008

Kultur Himpunan?

hmm..boleh dibilang sekarang adalah fase ternyaman gw selama di himpunan gw , himpunan mahasiswa sipil ITB.

gimana ya? mungkin yang gw bilang nyaman ga sama kaya yg orang2 bilang nyaman..
mungkin ada yg bilang nyaman tu asik bwt nongkrong..
mungkin ada yg bilang asik bwt blajar (ckckck)
atau maen DOTA..

tapi definisi kenyamanan gw adalah "asik untuk bertukar pikiran"
ntah knapa gw suka bgt dgn kultur ngobrol/diskusi ngalor ngidul sampe mo pagi..

ngomongin apa kek..dosen, cewe, kemahasiswaan, HMS sndiri, bnyk lah..dan prinsip gw tu adalah "setiap detik yg lo jalanin pasti bakal meng-upgrade diri lo.."

mo itu detik2 lo berantem, ketawa,boker, ngupil, smua ga lepas dari apa yg disebut dgn 'pengalaman hidup'..apa yg lo lakuin sekarang pasti bakal jadi bahan pertimbangan bwt apa yg lo lakuin besok2..mo cara lo boker, diemnya lo wktu ditanya orang,lo kejeblos di kubangan, semua gak lepas dengan apa yg lo lakuin sekarang dan apa yang akan lo lakuin selanjutnya?

dan menurut gw sangatlah menarik untuk bertukar pikiran,,ngeliat opini orang ini bgini, sementara yg satunya bilang gini. kadang2 gw bingung sendiri mo stuju sama yg mana..tapi menurut gw mo milih yg manapun yg pasti gw dapat pencerdasan dr bertukar pikiran tersebut.

oiyah, yg namanya mo nyaman di HMS, ga gampang loh. apalagi pas angkatan gw, angkatan 'berhutang' yg masuk diterima setengah2 massa HMS. klo mo ngapa2in di himpunan bingung soalnya dicuekin mulu. butuh effort lebih atau momen yg membuat kita 'harus' ke HMS. gw pribadi baru bisa berlama-lama di himpunan semenjak sering2 rapat jadi koordinator acara wisudaan..selanjutnya yah maen2 aja..tapi agak jarang. tapi klo dibandingin sama angkatan2 atas mungkin 'kultur keberterimaan' himpunannya lebih keras..

gw mulai lebih sering lagi maen semenjak mo jadi danlap INKM,,beharap banyak yg bisa didapetin. habis itu, kaderisasi si 2007 'maksa' gw nginep bikin teklap dan kita saur barang mulu di salman..haha.

cuma gw ga terlalu nginep di himpunan,,klo dapet di bawah siap2 aja sakit punggung. tapi ga terlalu sakit juga sih. mending ke kosan gtu jam 3 pagi.

yap. pokoknya gw udah cinta bgt sama himpunan ini. semua yg mo ngusik HMS bakal berurusan sm gw lah.caelah..

1 comment:

r e y t i a said...

hhaha bagus2. gue suka tu kata2 lo. emang bener sih tiap detik dari hidup lo pasti akanmengupgrade dirilo. gue mah di himpunan biasanya numpang tidur doang, haha