Thursday, 19 March 2009

friend eater

Pernah diMTin?
baru kmaren gw diMTin.

gw pulang pagi2 habis audiensi BP Yogi, dan besoknya ada anstrik Pak Amrin--dimana tugasnya gila bnyk bgt..dan gw udah ngerjain tugasnya..tinggal dikumpulin lah..
badan lemah. letih, digojlok 2 hari berturut2 audiensi dan kuliah pagi..ditambah fisik gw yg melemah gara2 flu..
dan tentunya gw niat bolos kuliah pak amrin yg jm 7 pagi ntu..
nah. rencananya gw mw nitip ke anak kosan gw yg sipil juga. nitip kumpulin tugas ajalah..
gw masi males bangun..

eingingeng..
gw (ke)bangun jm 7 pas dan melihat temen gw itu udah ga ada..katanya kang gopar udah brangkat sm tmen gw, anak sipil lain yg emng suka nginep di kmr tmen sekosan gw..
BYAR..
panas lah hati ini..
pasalnya, dia ga ngelakuin MT kali ini aja..(sebelumnya sering bgt ga ngangkat telepon klo lg blajar bwt UTS sm temen gw yg laen)
dan kesimpulan yg gw tarik:
Dia selama ini ngebangunin gw cuma buat numpang naek motor gw sampe kampus, klo ada tumpangan laen, ya bareng anak yg laen aja, ga usah bangunin gw.
padahal, baru aja kmaren gw bangunin dia bwt kuliah..
entah ni manusia emng MT atw GATAU ETIKA..

1 comment:

muhammad rizqy anandhika said...

hahaha
tahan emosi tel..
inget pepatah "orang sabar gampang dapet pacar"