Monday, 8 June 2009

Repost gan..semoga menginspirasi..

Sebuah kisah yang menginspirasi, bahwasanya dimana ada niat, disitu ada jalan.
crita pengalaman pribadi gw, diambil dari blog gw yg lama. mampir2 deh. lucu2 postnya. ga seserius sekarang. hehe.


"alkisah,,gw udah beli tiket gutcarlot di radio ardan.trus gw selipin ke buku.hari itu gw ada acara ngumpul bwt ngonsep ide cerita film panjang prtama LFM.cm g sperti biasanya kita mikirin ide sambil makan pizza (g4ul euy) di Kafe Lantera (WaLe ke ats trus). ya udah..kita mikirin ide cerita..trus balik ke kosan .
esoknya,,dipagi yg cerah..gw bangun jm 5-an (tumben ni),,trus brmalas2an dulu sbelom mandi.iseng2,,gw mo liat tiket yg gw beli.blon sempet gw perhatiin wktu beli..
gw buka buku tmpt tu tiket gw selipin,,gw cari2 tu tiket.

njing.ko ga ada.cari lagi,cari lagi,,jgn klewatan slembar pun.
ga ada juga.gw masi ga prcaya n ngulangin hal itu smpe 5 kali-an.
oohh..mungkin di binder gw,,walopun gw ga percaya tu tiket bs nyelametin diri dari kepitan buku ke kepitan binder..
cari cari cari…jgn sampe klewatan selembar pun..
ko gada jg.cari lagi cari lagi.
hell. dmana lagi??di dlm tas kali.siapa tau nyempil.
cari cari cari.gada jg.stress gw.
jgn sampe gw ngilangin tu tiket..gw udah trlalu bnyk dosa ngilangin brng sm bonyok.palagi ni barang blm kepake.tp mahal.
mnurut gw,,ni keadaan ckup utk bikin gw panik,,treak2 marah2,,nonjok2 paan ke’..tp gw tetep tnang..entah ni kelebihan ato kekurangan gw..yg jlas,gw bkalan biasa2 aja ngadepin masalah2 besar mcm gini (contoh laennya gw tnang2 aja ngadepin nilei2 yg matiajadeh),,mngkin bgs..gw bs lbih brpikir jernih abis itu..tp jg g bagus,,trlalu tnang bs bikin lo trlalu nyantai,,jd g ngotot dlm nylesein tu mslh..

otak fantasi gw mule kerja.
gw liat jam,,ahh!!sial.tgl 24 april,,brarti hari ga berulang.padahal gw pngen bgt tu hari balik.biar bs beli tiket lg..n gw gabakalan ngilangin tu tiket..terinspirasi oleh 28 oktober from SPIRAL PRODUCTION.
otak gw jg mikir jgn2 ada yg sngaja masuk ke kmr gw (yg g gw konci) trus iseng ngumpetin tiket gw..bwt surprise.
sampah.
terbayang wajah mama-papa yg marah n nyidang gw lama bgt.."kenapa ilangin lagi si bang??""bego lu bang!"–>ade gw ikut2an marahin gw.."pokonya ga ada konser2an lagi""kamu jorok bgt si"–>nyokap gw bgt..
yg pasti ga ada yg gw kasi tau ttg kbr ini.gw mau sgalanya rai n trjadi sperti biasanya,,ga ada pihak yg panik,,segalanya terkendali
gw sdr bgt TUHAN ikut campur disini..tp ngga dgn cr yg mistis tentunya..kyknya gw bnyk dosa..gw menyesali sgala dosa gw..

pasrah.
knapa pasrah??bego. masi ada ksempatan bwt nyari tu tiket..
untungnya logika gw menang,,tu barang pasti ilang wktu tas kebuka.n satu2nya kmungkinan cm waktu gw ngebuka buku di kafe Lantera..males bgt..tu kafe udah kyk di ujung gunung,,mendaki gunung lewati lembah..
OK,,gw bakalan ksana.sendiri.
tp gw hrs kuliah kalkulus dulu.trlalu syng bwt dilewatin.mumpung gw masi ngarti.tp gw g bs konsen.pikiran mlayang ke tu tiket.
abis kalkulus,,gw hrs gerak cpet,,kyknya gw relain fisika abis itu,,soalnya gw hrs cbut jm 12,,walo gw psimis klo dpt.

abis kalkulus,,gw cabut g bilang siapa2 ke Kafe Lantera.
dr ampera Tubis,,gw naek ojek smpe Kafe Lantera…mendaki gunung lewati lembah..masuk ke komplek,,kluar2 di kampung…
OK,,Kafe Lantera,,comin!..fuck..lg tutup,,kyk gada orang yg jaga sm skali.
n gw ngotot pasti ada yg jaga.
gw turun ke bagian bwhnya.ada pintu minta diketok.gw ketok2 membabi buta.trus dibukain sm seorang anak yg sebaya sm gw.langsung gw tanya maksud kedatangan gw.
OK,,gw langsung nyari membabibuta..prtama,,gw cek kolong sofa yg gw dudukin kmaren mlm.ga ada.gw periksa sofa2 disana,,every side,every detail..trus merambah ke laci2 lemari yg mungkin tmpt naro brng ilang..abis si mas yg jaga nyantai bgt ngebolehin nyarinya,,bebas..gw nyari n ngobrak-abrik tu laci semau idung..ga ada.ke lantai atas,,meriksa setiap laci yg ada. ga ada.nyari di tong sampah,,si mas diluar dugaan ngebantu gw ngorek2in tu sampah klo2 gw bs nemuin tiket yg gw cari..yg kliatan cm abu roko,,krtas bill gtu,buah bau busuk,,kulit telor,,,karna pnasaran,,gw ngobok2 jg tu plastik sampah yg gde bgt.cm g bs dalem2..tp gw yakin wktu sm si mas td ga ada tiket yg klewatan.
stress. tinggal bilang klo gw ngilangin tiket ke bonyok.gampang sih,,tp ntah knapa,,yg ini ga mau gw bilangin ilang.
jaded.
frustrated.
gw mo balik dgn tngn hampa.tiba2 ada ide mantap yg biasa bgt.nelpon karyawan yg kmaren jd waiter.dgn susah dan berbelit2 nanya ke si mas ksampean dah gw nyari no. orng yg jd waiterss td mlm.tiba2 ada berita fuckin’ baik.KATANYA TEMEN DIA YANG NGAMANIN TU TIKET.gw disuruh tunggu aja.FINALLY,,beneran tuh gw dpt tiketnya..haha..keuletan emang berbuah manis…nontonnya pasti jg berasa manis..
Lega anjir…"