Sunday, 20 December 2009

kehidupan jakarta hari ini

oke sekedar melanjutkan postingan kemaren tampaknya. masih berbau makanan.

jadi kemaren sekeluarga (+ temen bokap + anaknya) makan di pasta de waraku..memesan pasta (atau mie mungkin ya) hijau isi scallop dan cumi. ntahlah hijaunya tu dari daun apa,,yang pasti enak lah. jadi yg gw pesn tu satu paket. isi paketnya tuh ada salad standar (cuma ga pake 1000 island/mayonnais,tapi pake cuka2 apa lah itu), sop jagung, dan nasi apa namanya gtu, smacam risotto dgn toping udang dan scallop. pokoknya gw lagi pengen bgt lah makan scallop yg rasanya udah gw lupa dari kapan tau. minumnya coffe float yg standar.

hari ni barusan entah knapa jadi pengen merasakan hidup seperti laiknya anak gaul jakarta. belom pernah ke sency, penulis berinisiatif pergi ke sency bersama saudaranya. malam minggu pula. bermula dgn nunggu adek dari final 85 cup, ketemu di jalan haji ipin, trus lanjut ke sency. sampe sency, terlihatlah suatu dunia yg kental dgn nuansa konsumerisme, angkuhnya bangunan mall dan kaca2 yg menembuskan cahaya dalam mall ke luar. dan disinilah org2 menghabiskan uang. disinilah jetset2 menentukan arah pergerakan negara melalui meja2 kedai kopi. dan koper2 yang ditukar dibawah meja tersebut tentunya. dan tentunya disinilah tempat orang stres mengakhiri hidupnya. dan disini gw bertemu dgn Adis Si05 yang nampak sendiri (ingin ngabisin duit keknya), dan..ga ketemu siapa2 lagi. ini di luar dugaan gw, dimana gw kira tempat gaul yg bernama sency ni bakal penuh anak ITB yang lagi jakarta..salah rupanya. yg ada cina2 malah, dan wanita2 pribumi yg ada pun jauh kualitasnya dibawah anak malem minggu PIM.

lanjut makan burger king (pertama kalinya juga) dan adek gw kesel karna ukuran burgernya (BK double yg bbq) jauh lebih kecil dari whopper.gw jg baru tau klo tu whopper segede gtu. dilanjutkan dgn forum "SMA mana yang cocok buat adek gw Dinda". apin aka Lontonk anak 70 manas2in buat masuk ke 70, dan diimbangi dgn argumen2 gw ttg kemerosotan kualitas alumni 70 saat ini. idealnya 8, tapi jauh skali, mama maunya 34,tapi bakalan temenan sama anak2 85 lagi, 28 katanya bagus cuma jauh dan mungkin adek gw harus nginep di rumah nenek. alternatif lain adalah swasta, tecetus nama Al-Izhar (super mahal), Alpus (super gaul), dan Labsky (klo harga dan kegaulan adalah 2 buah kurva, mungkin ini adalah intersectionnya, maksudnya di tengah2nya lah).ngalor ngidul sampe jam 10 malem si karyawan udah beberes..pulang kita.

haus. ada suatu outlet frozen yoghurt bernama tutty frutty, yg ternyata menjual yoghurtnya kiloan (10 gram-an sih maksudnya). 10 gram 1500. cupnya gede, jadilah yg kita masukin sebanyak cup itu. ga mikir beratnya brapa. keluarlah harga 47500. berarti 3 ons lebih. wanjing. siake. jahat kalipun penjual ini..bisa2nya ya bikin cup gede biar diisi penuh. yaudalah habisin aja.

lengkaplah sudah kegaulan hari ni.semoga membntu. salam olahraga.

No comments: