Thursday, 17 December 2009

kenyang. kenapa?

kenyang. dari kemaren bokap nyokap dateng dan tentu saja ini gw sia-siain untuk makan gratis sebanyak mungkin. dimulai dari kartika sari langganan, bebek van java pas makan siang (sampe bela2in pulang siang2), dan klimaksnya tadi makan suis butcher dan disambung sate ayam depannya. itung2 peningkatan gizi sekaligus ngirit.hahha.

entah kenapa sekarang uang jadi kelihatan sangat berharga untuk ditahan. merasa lebih senang aja klo liat saldo di atm masih 7 digit. apalagi banyak libur kan ntar. yah saya adalah seorang jomblo yang hidup di lingkungan (kampus) jarang gaul ke mall atau sekedar nonton film terbaru (film yg terakhir saya tonton adalah "merantau" berdua saja sama Ersa cem homo). atau ga karaokean sama cewe dan teman2 LFM. klo jaman punya cewe kan rajin tu malem mingguan atau malem slasaan kemana gtu lah. palingan hedon sekarang nyodok di barcode siang2 pas kuliah kosong (atau mengosongkan diri :p).atau ngeDoTA di himpunan bersama makhluk2 berbatang yg senasip.

lumayan berhasil lah program pengiritan ini. beberapa bulan lalu berhasil membeli gitar yamaha standar lah, trus juga beli tas slempang (utk kuliah2 sehari2 klo ga bawa laptop), ntah lah habis itu mo dikemanain tu uang.
buat kawin kali--sepetan nyokap jaman gw SD suka nyimpen duit ga diapa2in.


No comments: