Wednesday, 23 December 2009

UAS berpeluh berdegup

hidup tu jangan mo lurus aja..belok, jurang, keserempet, terjal, jatuh, bangun, hidup yang hidup..bakal jadi cerita buat anak cucu
itu yang gw tulis di status facebook gw beberapa menit sebelum cabut ke kampus. merasa hidup dengan banyak hal-hal tidak terduga selama ini, rasanya ingin berbagi ke orang2 mengenai apa yang gw
rasakan.

tapi ga juga utk merasakannya siang ini. buru2 ke kampus. sampe kampus pas jam 11.30 kurang. dan jam 11.30 itu adalah jam UAS rekling gw. buru2 langsung ke GKU barat. oh shit..tangga ini berasa treadmill gratis. udah tua bner2 gw di ITB ini. cape..dengan yakin memasuki ruang kuliah rekling yang biasanya (pokoknya ruangan paling atas di GKu barat lah).

ceklek.
masuk.
tutup pintu.
berbalik.
ko semua ngeliatin gw.
muka2nya beda.
nampaknya sedang UAS juga.
tampaknya TPB.
dosennya mau nyamperin.

fak. sebelum tu dosen ngomong apa2 gw balik keluar tutup pintu.

anjing lah. kutelpon si timi kan. ga diangkat2. kutelpon fuji, gak pula. akhirnya jimi, ditutup. terbayang sudah angan2 ga lulus rekling gara2 ga ikut UAS, gw ngulang anstrik sama rekling semester depan dah. akhirnya jimi yg udah gw sms, akhirnya ngebales.
di TL lantai 6 gan
okeh. jalan cepat menuju sana. sweater udah kaya cucian mo dijemur. nyampe lantai 6, salah tangga. turun lage. naek lagi pake tangga satunya.

sampe2 disuruh ngisi di kelas baru yang sepi bgt, dijagain 2 orang. ngerjain UAS dengan cucuran keringat bermodalkan yang udah gw baca malem tadi. sip lah yang penting gajadi ngulang. bner2..hidup gw ga pernah normal.


No comments: