Monday, 22 November 2010

album kuning

saya memiliki sebuah album kuning, kubeli di ganesha stationary, isinya 60 lembar plastik untuk dimasukkan sesuatu. saya menjadikannya 'album kenangan S-1'.

sekarang sudah keisi dengan foto2 kepanitiaan (warsoma class, rakaprakasa, cakru lfm 06, hms 06, bramakarta, petrapijar, bp hms 09, mana ni aparatoriz sama jagaragawi).

isi lainnya adalah segala hal, kucuali yang berhubungan dgn 1 hal: akademik. tulisan-tulisan hms masa lalu yg kupinjam dari weni waktu 'memperdalam sense kemahasiswaan' seperti l'arc n ciel, les heritiers, caraka mangun karsa, kumasukkan.

skrip film TA cakru '28 oktober', juga dengan storyboard ngasalnya, kumasukkan.

tulisanku selama di hms (untungnya masih ada: merdeka?, bos-bis 2006: wisuda on fire bos!!, dan kaderisasi terpusat, pentingkah?) kumasukkan.

trus nemu juga beberapa sertifikat seminar yg kumasukkan. bukan, ini bukan akademik.

bahkan buletin r32 pas jaman kuya pun kumasukkan. waktu yogi jadi bos of the month dgn jawaban2nya yg masih labil. haha.

beberapa jam lalu saya membereskan rak buku, akhir november ini harus cabut dari kamar ini, makanya bisa nemu 'perkakas-perkakas' kemahasiswaan ini. dan entah kenapa, saya akan jauh lebih sedih jika kehilangan album kuning ini dibandingkan dengan ijazah. banyak memori disini, banyak napas yang menghidupkan semangatku untuk ngampus disini. 4/5 hidupku di kampus cukup terekam disini.

jadi, para ST, sudahkah memiliki album kuning klean?

6 comments:

garisjelata said...

doakan saya juga menyusul di waktu yang tepat bang. bagaimana perkembangan setelah lulus bang? ditunggu lah cerita2nya.

muhammad rizqy anandhika said...

awa sbenernya ga ngerasa lulus di waktu yg tepat bow, satu wisuda lg mungkin tepatnya, hehe. jd pikirkan lah waktu lulus sebijaksana2nya. biar pas lulus bner2 plong. langsung move on..dan jgn sia-siakan masa S1 yang indah ini

muhammad rizqy anandhika said...
This comment has been removed by the author.
Gandrie said...

Aku juga mau beli album cem itu kelak.
Hehe.

garisjelata said...

OK bang Rizgan. siap...!

uchielutju said...

lo terlambat, riz! hahaha..
bahkan dr dulu gw selalu ngumpulin smua hal ttg kampus dan anak2 TL ceria di sebuah kotak silver a.la gw. apalg waktu tingkat2 akhir, saat smua mulai autis sm TA msing2, jd yg hedon cm itu2 aj. smuanya makin terasa berharga!
kangen kampus banget deh skrg :D