Wednesday, 5 October 2011

Aktor Persimpangan Jalan

Saya seorang aktor dan saat ini saya dihadapkan oleh tiga film pilihan.

Film pertama. adalah film yang telah cukup matang (dengan pengalaman seadanya) adalah skenario terbaik yang paling membuat saya antusias, jalan ceritanya benar-benar terpusat pada diri saya sebagai aktor utamanya. budget produksi ada, namun belum terjamin untuk memenuhi segala kebutuhan hingga film selesai. sebenarnya prospek film ini cukup baik. peralatan dan lokasi yang tersedia sangat mendukung. kesuksesannya (setelah menelan beberapa kegagalan tentunya)--membuka peluangku untuk berjaya di kala muda--hal yang paling menggiurkan di fim ini. hanya saja produser memiliki keinginan agar saya mengambil film kedua atau ketiga.

Film kedua. hal yang cukup tertunda dari beberapa bulan lalu karena saya bekerja di tempat lain. saya telah memiliki sertifikasi mengenai suatu keahlian di film ini yang menjadi salah satu syarat untuk menggarap film ini. film ini memiliki alur cerita yang tidak jelas. memilih jalur ini seperti minta diterjunkan oleh produser ke suatu lokasi yang saya tidak tahu skenario saya disitu apa, namun lokasi ini menjanjikan peningkatan kualitas akting yang mungkin tak bisa saya dapatkan di tempat biasa. sampai saat ini skenario yang saya siapkan adalah mempelajari apapun untuk mengeksekusi film ideal saya, film pertama.

Film ketiga. film yang sangat mainstream. film yang membuat saya harus menjual diri saya habis-habisan karena akan banyak yang akan ikutan audisi film ini. film yang bagus akan dibintangi oleh orang-orang yang berkilau dengan prestasi di sekolah film saya dulu. film yang bagus akan selektif sehingga saya yakin takkan masuk berniat masuk ke flm yang bagus ini. mungkin film lain yang cukup baik saja, tak perlu yang terbaik.

Sebenarnya ketiganya bisa dicoba semua. cuma permainan di waktu yang tepat saya rasa akan menentukan akan menjadi aktor seperti apa saya nanti. dan saya menginginkan cepat-cepat sukses di genre tiga film diatas. karena suatu saat saya berniat untuk hijrah ke film keempat.

Film keempat. film yang tak dibayar oleh siapapun, film yang memiliki banyak peran antagonis yang akan mengganggu. namun ketika anda mampu mengatasinya, anda akan merasa sangat bahagia, bahagia yang kekal.


2 comments:

frhanf said...

Mau minta review film pertamanya dong hehe

frhanf said...

Mau minta review film pertamanya dong hehe